ART Vanessa Angel Yang Selamat dari Kecelakaan Maut Akan Dirawat di Kampungnya?

Your Ads Here

ART Vanessa Angel Yang Selamat dari Kecelakaan Maut Akan Dirawat di Kampungnya?

Surabaya,Helonews - Siska Lorensa (21), asisten rumah tangga (ART) Vanessa Angel yang selamat dari kecelakaan maut di Tol Jombang, Jawa Timur, menjalani perawatan di RSUD dr Soetomo Surabaya. Pihak keluarga berencana memulangkan Siska ke kampung halamannya di Kabupaten Bandung Barat.

Menurut Kepala Desa Nanggerang Rachmat Wibowo, pihak keluarga Siska Lorensa saat ini terus berkomunikasi dengan keluarga mendiang Vanessa Angel. Namun, belum bisa memastikan kapan Siska bisa dibawa pulang lantaran banyak pertimbangan.

"Pihak keluarga komunikasi dulu karena tadi saya juga ditelepon. Intinya, kalau saya bagaimana baiknya. Karena pihak dari Vanessa Angel sudah menghubungi keluarga Siska juga," kata Rachmat kepada wartawan, Jumat (5/11/2021).

Untuk memulangkan Siska ke kampung halamannya di Bandung Barat, pihak keluarga mempertimbangkan kondisi kesehatan Siska mengingat jarak cukup jauh.

"Untuk kepulangan, aparat desa bisa mendampingi keluarga ke sana. Tapi kita lihat situasi dan kondisinya seperti apa, apakah bisa dirujuk ke rumah sakit di Jakarta atau ke Bandung," ujar Rachmat.

Rachmat yang dipercaya mewakili keluarga menuturkan pihak keluarga mendiang Vanessa Angel menyatakan sudah siap mengakomodasi keberangkatan keluarga Siska ke Surabaya.

"Sekarang masih komunikasi dengan pihak Vanessa Angel. Cuma mereka hanya bisa mengakomodir dua orang dari keluarga Siska buat berangkat," ujar Rachmat.

"Sekarang lagi dibicarakan dulu siapa saja dua orang yang akan berangkat ke rumah sakit. Kalau aparat pemerintah enggak bisa, karena mintanya hanya dua orang perwakilan keluarga," Rachmat menambahkan.

Diketahui, Vanessa Angel bersama suaminya Febri Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang terjadi Kamis, 4 November 2021. Selain Vanessa dan suami, tiga penumpang lainnya dinyatakan selamat dari kecelakaan tersebut. Ketiganya antara lain anak Vanessa Angel, sopir, serta seorang pengasuh sekaligus ART Vanessa.



Your Ads Here

Your Ads Here

Your Ads Here

Your Ads Here

Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Related Posts

Your Ads Here

Komentar

Posting Komentar
Loading comments...