Kemensos RI Sebut Tak Pernah Mengatakan Rumah Gala Sky Akan Disita Negara

Your Ads Here

Kemensos RI Sebut Tak Pernah Mengatakan Rumah Gala Sky Akan Disita Negara


Maknews - Beredarnya polemik rumah donasi untuk Gala ditanggapi Kemensos.

Kementerian Sosial atau Kemensos RI akhirnya bertemu Marissya Icha. Dalam silaturahmi daring via Zoom, kedua pihak membahas donasi untuk Gala Sky Andriansyah, putra Vanessa Angel.

Ada sejumlah poin penting yang dibahas. Salah satunya, Kepala Sub Direktorat Pemantauan dan Penyidikan Kemensos RI, Dayat Sutisna, minta Marissya Icha bikin laporan tertulis soal donasi.

“Nanti sebagai bentuk transparansi akuntabilitas, tetap kami minta laporan tertulis saja. Biar itu menjadi dokumentasi Kementerian Sosial untuk kegiatan galang dana si Gala,” kata Dayat Sutisna.

Video klarifikasi dengan pihak Kemensos RI diunggah di kanal YouTube pribadi Marissya Icha, Selasa (11/1/2022). Dalam kesempatan itu dibahas pula isu rumah Gala Sky akan disita negara.

“Kami tidak pernah mengatakan itu. Sama kami pun di-bully. Jadi kami tidak pernah mengatakan rumah Gala akan disita. Enggak, sih. Ada pihak-pihak yang memelintir,” cetus Dayat Sutisna.

“Kita clear-kan, kita tidak pernah menyampaikan kalimat seperti itu. Makanya kami bilang dari awal, kita sudah komitmen dengan Marissya Icha mau klarifikasi,” ia menambahkan.

Dayat maupun Marissya Icha tak habis pikir soal merebaknya gosip rumah Gala Sky akan disita negara. Kabar ini menjadi kepala berita sejumlah media daring Tanah Air dan luar biasa hebohnya.

“Anggaplah kasus dengan si Gala sudah selesai dengan hasil klarifikasi ini. Jadi yang disampaikan (soal) penyitaan itu bukan ranah kami. Bukan kewenangan kami,” Dayat menghakhiri.

Marissya Icha menuding isu rumah Gala akan disita negara diembuskan pihak-pihak yang tak bertanggung jawab untuk memperkeruh suasana. Padahal, sejak awal ia berkomitmen memenuhi panggilan Kemensos RI.



Your Ads Here

Your Ads Here

Your Ads Here

Your Ads Here

Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Related Posts

Your Ads Here

Komentar

Posting Komentar
Loading comments...