Jago Merawat Gala Sky, Ternyata Fuji Takut Hamil

Jago Merawat Gala Sky, Ternyata Fuji Takut Hamil
Posted by Orchid Media
Your Ads Here

Jago Merawat Gala Sky, Ternyata Fuji Takut Hamil

JAKARTA - Fujianti Utami adik ipar Vanessa Angel ini memiliki hubungan cukup dekat dengan keponakannya, Gala Sky Adriansyah. Sejak Gala masih bayi, Fuji diketahui kerap menggendong, menemaninya tidur, hingga membelikan mainan serta camilan favoritnya.


Pasca peristiwa kecelakaan kakak kandung dan kakak iparnya meninggal dunia, hubungan Fuji dan Gala diketahui semakin dekat. Ia bahkan rela bekerja keras demi menghidupi sang keponakan dan memberikan apapun yang terbaik untuk bocah yang akan genap berusia 3 tahun pada Juni 2023 mendatang.


"Dulu kan mamanya sempat pergi, balik lagi dan setelah itu pergi lagi untuk selamanya. Jadi benar-benar ngurusin dia dari kecil," ungkap Fuji, dikutip dari YouTube BKKBN, Rabu (1/2/2023).


Jago Merawat Gala Sky, Ternyata Fuji Takut Hamil


Kedekatan Fuji dengan Gala, jelas membuat dirinya sudah memiliki pengalaman dan bekal untuk merawat seorang bayi. Sayangnya, Fuji mengaku masih takut jika kelak dirinya menikah kemudian hamil dan harus mengandung bayinya selama 9 bulan.


"Jadi kalau untuk anak udah sempat ngerasain ngerawat. Tapi kalau untuk hamil masih takut" lanjutnya.


Bintang film Bukan Cinderella ini tak menampik bahwa dirinya kerap berkhayal soal kehidupannya bersama sang kekasih, Thariq Halilintar. Hubungan mereka yang semakin dekat, membuat Fuji sering berpikir untuk menjadi istri dari anak keempat dari keluarga Gen Halilintar itu.


Lucunya, Fuji juga sudah mulai memikirkan soal nama anak jika kelak ia menikah dengan Thariq. Namun, gadis 20 tahun ini mengaku masih takut jika tak lama setelah dirinya menikah, ia akan langsung diberi anugerah momongan di dalam perutnya.


"Aku suka bercanda nanti kalau punya anak ingin nama aneh-aneh, tapi kalau hamil aku masih takut untuk ngobrolin, masih menghayal aja," bebernya.



Your Ads Here

Your Ads Here

Your Ads Here

Your Ads Here

Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Related Posts

Your Ads Here

Komentar

Posting Komentar
Loading comments...