Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani Mau Dinikahi Antonio Dedola: Tanggung Jawabnya Ada, Meski Gaji Gak Gede

Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani Mau Dinikahi Antonio Dedola: Tanggung Jawabnya Ada, Meski Gaji Gak Gede
Posted by Orchid Media
Your Ads Here

 

Alasan Nikita Mirzani Mau Dinikahi Antonio Dedola: Tanggung Jawabnya Ada, Meski Gaji Gak Gede

Helo.news - Sempat tak ingin berumah tangga lagi lantaran tiga kali cerai, Nikita Mirzani akhirnya mau dinikahi Antonio Dedola. Ia bahkan berharap naik pelaminan lagi tahun ini juga.

Nikita Mirzani lalu membeberkan setidaknya enam alasan bersedia dinikahi Antonio Dedola. Pertama, ia berhasil mencuri hati anak-anaknya, khususnya Arkana Mawardi.

“Arkana sama Toni memang nempel dia. Dia enggak bisa kalau tidur enggak ada Toni. Biasanya kalau anak kecil bisa dekat sama orang, tuh berarti orang itu tulus, orang itu baik. Kalau enggak baik, anak kecil enggak mau dekat,” katanya.

Antonio Dedola mualaf dan telah disunat pekan ini. Ia bersedia menerima Nikita Mirzani sepaket dengan ketiga anaknya yang berasal dari pernikahan sebelumnya.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (4/2/2023), Nikita Mirzani menguak lima alasan lain dari karakter pacarnya yang baik hingga tidak gila pansos.

“(Kedua) karena dia baik. (Ketiga) dia enggak neko-neko. (Keempat) dia enggak gila-gila pansos,” Nikita Mirzani menyambung. Setelahnya, ia mengaku jatuh hati pada mental baja sang pacar.

“Terus dia juga orangnya enggak peduli padahal dia diserang sama netizen juga. Dia malah ketawa-ketawa gitu. Sama anak juga baik,” bintang film Nenek Gayung menambahkan.

Terakhir namun tak kalah penting, bagaimanapun Nikita Mirzani perempuan. Pelantun “Nikita Gang” butuh kepala keluarga yang mengayomi dan menjamin masa depannya bersama anak-anak.

Antonio Dedola punya pekerjaan. Nikita Mirzani mengakui gajinya tidak lebih besar darinya. “Pekerjaannya juga walaupun gajinya tidak besar yang penting tanggung jawabnya ada,” pungkas Nikita Mirzani.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani berharap bisa menikah lagi tahun ini. “Tahun ini. Tahun ini insyaallah kalau enggak ada halangan kita mau ke Spanyol untuk ketemu sama keluarga besarnya,” ungkapnya.



Your Ads Here

Your Ads Here

Your Ads Here

Your Ads Here

Postingan Lama Postingan Lama

Related Posts

Your Ads Here

Komentar

Posting Komentar
Loading comments...